Harga Dan Spesifikasi Kamera PowerShot G5 X

Harga Dan Spesifikasi Kamera PowerShot G5 X - Dengan smartphone dan DSLR makan ke pasar point-and-shoot, desainer point-and-shoot harus mendapatkan kreatif. Sementara beberapa yang meninggalkan kategori, solusi Canon adalah untuk terus menyerang dengan menggandakan jajaran high-end G-series Powershots. Untuk melakukannya, Canon telah dasarnya diambil sama sensor gambar 1-inci dan digunakan untuk membangun empat kamera yang sama sekali berbeda, dengan empat pengguna yang sama sekali berbeda dalam pikiran.



Di bagian atas tumpukan adalah baru PowerShot G3 X, dengan tubuh besar dan lensa zoom yang kuat. Ini dilengkapi pada sisi yang berlawanan dengan entry-level, saku PowerShot G9 X. Di tengah Anda akan menemukan PowerShot G7 X, yang adalah sesuatu yang "inbetweener" yang sedikit lebih besar dari G9 X tapi menawarkan lebih optik zoom.

Baru PowerShot G5 X (MSRP $ 799) juga sedikit anak tengah, meremas di antara G3 X dan G7 X sementara menawarkan pengguna kontrol antusias tingkat dan EVF-sesuatu ada kamera G-seri lainnya menyediakan. G5 X membawa campuran fitur, kontrol, kinerja, dan harga yang menonjol di pasar. Lengkap dengan EVF, hot shoe, cincin kontrol lensa-mount, dan sepenuhnya mengartikulasikan LCD, G5 X memiliki semua mainan penggemar cinta, dengan wajar, kompetitif harga.

Desain & Penanganan


Kinerja titik-dan-menembak, kontrol DSLR.


Kanan dari kotak itu jelas bahwa G5 X sangat berbeda dari kebanyakan kamera Canon PowerShot. Tata letak pro-gaya dan kontrol yang jauh lebih maju daripada baik G7 X atau G9 X, memberikan pengguna yang mendambakan mengontrol alasan kuat untuk menghabiskan lebih sedikit uang meskipun gambar yang identik sensor / prosesor combo dalam.

Filosofi desain pro-gaya ini yang paling terkenal di bagian atas kamera. Menggembung dari tengah kamera punuk yang berfungsi sebagai rumah untuk 2.34m-dot EVF (electronic view finder), hot shoe, dan built-in flash. Hot shoe dan EVF keduanya fitur yang kurang dari G-series lainnya kamera-kita tidak menghitung EVF aksesori yang tersedia untuk G3 X-sini dan memberikan ini rasa DSLR-seperti jelas. EVF membuat pemotretan dalam cahaya terang jauh lebih mudah, namun, layar bisa agak kecil jika Anda gunakan untuk viewfinder optik. Hal ini juga cenderung membuat foto terlihat punchier dari mereka benar-benar berubah menjadi pada pengaturan standar.

Seperti yang diharapkan, mengingat tata letak kontrol, G5 X menangani sangat banyak seperti DSLR entry-level.
G5 X terasa cukup padat untuk kamera relatif kompak. Ini tidak selalu berat, tapi rasanya sangat kokoh. Seperti yang diharapkan, mengingat tata letak kontrol, G5 X menangani sangat banyak seperti DSLR entry-level. Tidak seperti banyak disebut "maju" kamera yang satu ini sebenarnya tidak sulit untuk belajar. Masih ada kurva belajar, tapi seperti kebanyakan kamera Canon itu cukup mudah untuk mengambil dengan waktu.

Tata letak kontrol jelas menyerukan Canon Rebel DSLR untuk inspirasi desain, dengan dial perintah di bagian depan sisi pegangan. Ada juga dial tambahan melilit lensa, memberikan kontrol on-the-fly pengaturan pemotretan. Di kiri atas dari kamera Anda akan menemukan tombol mode, dengan saklar daya, tuas zoom, shutter release, dan kompensasi eksposur hidup di sisi kanan EVF tersebut. Bagian belakang kamera memiliki roda perintah DSLR standar, dengan semua kontrol Anda akan perlu dan tombol khusus merekam video di mana ibu jari Anda bersandar.

Kami merasa senang untuk menemukan bagian belakang G5 X memiliki LCD mengartikulasikan belakang. Ini sebenarnya sama Monitor layar sentuh persis seperti G7 X dan G9 X, tapi dengan engsel sepenuhnya mengartikulasikan. Touchscreen ini cukup responsif ketika menggunakan menu, meskipun jika Anda memilih untuk menggunakan perintah dial Anda selalu bisa hanya melakukan itu. Selain itu, Anda dapat menggunakan touch-to-menembak untuk stills dan menyentuh-to-focus saat pemotretan video yang keduanya sangat berguna.

Sebagai seseorang yang menggunakan DSLR profesional secara teratur, saya menemukan G5 X cukup mudah untuk menyesuaikan diri. Saya sangat menemukan roda perintah sekitar lensa menyenangkan untuk digunakan. Ini benar-benar menambah pengalaman, dan memiliki ketahanan cukup bahwa Anda tidak akan sengaja mengubahnya saat pemotretan. Secara umum G5 X merasa langsung akrab dengan saya, dan itu cukup dekat dengan Canon kamera point-and-shoot lainnya yang harus transisi yang mudah bagi siapa saja pindah ke kamera ini dari Canon yang lain.

Prestasi
Ada alasan Canon terus menggunakan sensor ini.

Meskipun penampilan, G5 X hampir identik dengan sisa G-series dalam hal kinerja. Itu karena G9 X, G7 X, G5 X, dan G3 X semua berbagi 1 inci, sensor 20,2 megapiksel yang sama dan Digic 6 prosesor. Akibatnya, keempat kamera memiliki kualitas gambar hampir identik, meskipun kamera melakukan fitur lensa yang berbeda yang akan memperluas atau membatasi pilihan fotografi Anda.

The 24-100mm (setara 35mm) f / 1,8-2,8 lensa pada G5 X sebenarnya sama dengan X. G7 Ini adalah lensa tercepat di garis, sehingga yang terbaik-dilengkapi untuk pengambilan gambar di lingkungan cahaya rendah. Meskipun tidak memiliki cukup banyak zoom sebagai G3 X, lensa ini tidak memberikan panjang fokus yang sangat berguna dan melengkapi sensor indah, memproduksi foto rinci seluruh rentang zoom.

Warna dan akurasi white balance pada G5 X cukup pejalan kaki, meskipun, bahkan untuk titik-dan-menembak. The "Warna saya" pengaturan, yang dapat digunakan untuk memberikan pengguna berbagai penampilan dan gaya, yang terbaik tinggalkan jika Anda sedang mencari hasil warna yang paling akurat. Auto white balance dapat dipercaya untuk tampil baik di bawah kondisi pencahayaan yang paling dengan pengecualian dari lampu pijar selalu rumit.

Sayangnya, bahkan dengan sensor gambar 1-inci dan prosesor yang modern Canon belum membuka pilihan video banyak. Sementara G5 X mampu menangkap rekaman di 1080 / 60p, G5 X tidak bisa bersaing dalam kualitas video dengan kamera yang menembak 4K. Rekaman kami ditangkap di laboratorium baik-baik saja untuk kamera 1080p, tetapi memiliki kecenderungan untuk menunjukkan moire dan perbedaan lain yang menyebabkan kurang dari produk akhir yang diinginkan. Memang, bagaimanapun, melakukan dengan sangat baik dalam cahaya rendah, membutuhkan sangat sedikit cahaya untuk menghasilkan gambar yang dapat diterima.


Mungkin kekurangan terbesar dari G5 X adalah hidup baterai miskin, namun, seperti itu terjebak dengan baterai kecil meskipun kebutuhan untuk daya EVF dan sensor gambar besar. Harga Dan Spesifikasi Kamera Jika Anda berencana untuk menembak cukup sedikit, Anda akan melakukannya dengan baik untuk mengambil sepasang baterai tambahan. Menonaktifkan LCD belakang sebagai jendela bidik akan membantu memperpanjang umur baterai, tetapi Anda masih mencari sekitar 200 gambar per charge penuh menurut Canon. terimakasih telah membaca Harga Dan Spesifikasi Kamera PowerShot G5 X

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Kamera PowerShot G5 X"

Posting Komentar

wdcfawqafwef