Fitur Desain Dan Usability Kamera DxO

Fitur Desain Dan Usability Kamera DxO - Ada kesenjangan yang signifikan di pasar ketika datang ke hardware kamera yang solid di dalam smartphone. Selain dari Panasonic CM1, kebanyakan ponsel memiliki sensor yang sangat kecil dibandingkan dengan kebanyakan kamera berdedikasi.

Meskipun, katakanlah, iPhone jauh lebih nyaman untuk menembak dengan karena di saku Anda sudah, foto yang Anda ambil dengan itu saja tidak cukup untuk memotong mustard untuk beberapa. Jadi apa yang Anda lakukan jika Anda ingin gambar yang lebih baik tapi kamera mandiri terlalu kikuk dan tidak nyaman?

DxO ini membidik konsumen hanya seperti itu. Meskipun Harga Terkini Kamera DxO(MSRP $ 599,99) kamera pendamping tidak akan menggantikan DSLR Anda atau mirrorless dalam waktu dekat, ia akan menawarkan cukup untuk merayu pemilik iPhone di pagar tentang kamera meng-upgrade? Pada PhotoPlus Expo di New York, kami mampu untuk mendapatkan tangan kami pada satu untuk mencari tahu.

Desain Dan Usability Kamera DxO


Ketika Anda pertama kali meletakkan mata pada DxO One, sulit untuk percaya bahwa itu punya banyak kamera di dalamnya. Terus terang, itu hampir tak bisa dikenali sebagai kamera kecuali Anda tahu akan ke dalamnya hanya apa sih yang Anda cari di. Itu kecil, persegi panjang, memiliki sangat sedikit fitur di luar unit, dan tidak seperti apa pun yang Anda akan menemukan di toko Apple (belum).

Setelah Anda menarik kembali penjaga pada lensa, semuanya mulai membuat sedikit lebih masuk akal. DxO telah berusaha keras untuk membuat Satu sehalus mungkin di luar, sehingga di luar tombol rana tidak ada banyak indikator yang jelas bahwa perangkat Anda memegang kamera pada awalnya. Ini hanya terlihat seperti sebuah kotak kecil setengah ukuran setumpuk kartu.

Flip konektor Petir dari gunung yang berputar dan geser ke pelabuhan iPhone Anda, dan Anda akan diminta untuk men-download aplikasi DxO ini. Satu hal yang pasti: aplikasi ini fantastis. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk menggunakan iPhone Anda sebagai tampilan monitor yang hidup, tapi hampir semua pengaturan Anda dikendalikan oleh antarmuka aplikasi.

Dalam semua urusan saya dengan aplikasi kamera, yang satu ini adalah yang terbaik oleh suatu negara mil. Tidak ada yang jankiness atau tanggal grafis ditemukan di hampir setiap aplikasi lain di luar sana. Pengaturan dan mode ditemukan di kiri layar, dan mereka disebutkan dengan sangat baik. Benar-benar, tidak ada banyak yang hilang ingin untuk, dan karena itu sebuah aplikasi selalu ada kemampuan teoritis untuk menambahkan hal-hal lain seperti filter kemudian.
Setelah Anda mulai menembak dengan satu DxO, Anda akan melihat langsung bahwa gunung berputar memungkinkan Anda untuk mendapatkan sudut yang menarik (+/- 60˚) di terkunci Anda. Monster selfie khususnya akan sering menggunakan kamera di tempat menghadap ke depan kamera resolusi rendah pada iPhone. Tidak hanya itu mudah untuk membingkai tembakan Anda, tetapi Anda tidak harus membuat tradeoff biasa dalam kualitas-dan aplikasi secara otomatis akan mencerahkan layar ponsel Anda untuk bertindak sebagai cahaya mengisi sehingga Anda tidak menderita efek buruk dari Flash buruk.

Setelah mengambil beberapa gambar dalam orientasi pilihan Anda, Anda akan melihat bahwa gambar Anda memiliki kedalaman mengejutkan baik dari lapangan dan bokeh. Itu karena kombinasi dari sensor besar, 20,2 megapixel 1 inci (juga ditemukan di kamera RX100 Sony) dipasangkan dengan 32mm (full-frame setara) f / 1,8-11 lensa prime. Meskipun Apple modul kamera terbaru membanggakan aperture lebar, tidak dapat menyentuh apa yang ditawarkan oleh DxO One hardware jauh lebih unggul.

Di bawah layar adalah sebuah pintu kecil yang menyembunyikan port microUSB untuk pengisian, dan slot kartu microSD untuk penyimpanan diperluas. Meskipun Anda dapat menyimpan langsung ke ponsel Anda, memiliki penyimpanan eksternal sering lebih baik jika Anda tidak berbagi terkunci Anda segera sehingga Anda tidak membakar melalui penyimpanan internal ponsel Anda terbatas.

Hal ini penting, karena DxO Satu memiliki kemampuan untuk menembak dalam format JPEG, RAW, atau kepemilikan super RAW DxO ini. Yang terakhir yang adalah di mana kamera mengambil beberapa eksposur dari adegan yang sama untuk agresif menghilangkan noise dan artefak untuk menghasilkan file RAW jauh lebih bersih.

Fitur Kamera DxO


Sejauh fitur pergi, yang DxO Satu kamera dengan sangat baik fleshed-keluar. Selain membual high-end titik dan menembak spesifikasi, ia memiliki banyak fitur penembak mencari melakukan pembelian kamera kompak.

Sebagai contoh, Satu menawarkan kontras-deteksi autofocus, dengan beberapa mode berguna. Single-shot dan AF terus menerus bekerja dengan baik, dan fitur tap-to-focus sangat bagus untuk mengisolasi subyek yang tidak tepat di tengah frame Anda. Kami telah melihat fitur ini pada kamera lain sebelumnya, dan itu pasti membuat mendapatkan gambar yang sempurna jauh lebih mudah untuk dicapai.


Selain itu, modus fokus manual mengejutkan licin. Sebuah kotak terbuka selama live view dengan zoom-in bagian dari gambar Anda, dan Anda tarik jari Anda di sepanjang slider berdetak di sebelah kiri layar untuk memindahkan fokus Anda dari dekat hingga tak terbatas. Setelah Anda dipaku fokus Anda, bidik.

Meskipun pengaturan akan muncul di layar Anda, ada layar sekunder pada tubuh Salah satu yang akan memberikan gambaran singkat tentang apa pengaturan Anda ditembak adalah. Ini tidak lengkap, tapi lebih dari cukup untuk mendapatkan pegangan yang baik pada hal-hal sekilas.

Video on One ini sedikit kurang dibandingkan dengan apa yang kita ketahui hardware yang dapat dilakukan. Untuk alasan apapun, Anda terbatas untuk klip video 1080p / 30p, di mana iPhone terbaru dapat menangkap 4K video. Meskipun di atas kertas ini terdengar buruk, saya harus menunjukkan bahwa sensor yang lebih besar dan lensa yang lebih luas kemungkinan besar akan menghasilkan klip berkualitas tinggi dari modul kamera kecil smartphone.

Aku harus menunjukkan bahwa DxO benar-benar tahu barang-barang mereka, jadi ini bukan beberapa perhiasan dengan masa pembangunan pendek; itu adalah real deal. Baik sebagai produsen dan vendor perangkat lunak pengujian kamera, DxO erat menyadari apa yang berhasil dan apa yang tidak pada kamera-dan mereka telah diuji bayi mereka untuk melihat bagaimana tumpukan ke kamera lain di kisaran harga.

Kesimpulan


Seperti Sony QX30 dan Olympus Air sebelum, yang DxO Satu berusaha untuk mengeksploitasi celah di pasar antara kamera dan telepon. Meskipun sudah ada beberapa mengambil jenis perangkat, yang DxO Satu telah-jauh-paket yang paling user-friendly dengan nyali mencoba-dan-benar untuk boot. Ini hanya saus bahwa aplikasi yang begitu baik.

Seperti duduk sekarang, tidak ada yang benar-benar alternatif yang baik yang tersedia untuk pembelian kecuali Anda bersedia untuk membuat beberapa pengorbanan yang serius. Olympus Air datang dekat, tapi jauh bulkier, dan tidak masuk ke dalam saku seperti DxO Satu tidak. Namun, itu agak sulit untuk menelan shelling out lagi $ 600 di atas apa pun yang Anda dibayar untuk iPhone Anda untuk mendapatkan kamera yang lebih baik. Tapi pertimbangkan ini: Anda mendapatkan perangkat keras itu tentang setara untuk titik dan menembak dari harga yang sama, sehingga kemampuan untuk antarmuka dengan baik dengan link utama Anda ke internet adalah cek besar dalam kolom plus.

Tapi itu hanya jika Anda memiliki iPhone (atau iPad baru), dan hanya jika Anda memiliki satu modern. Sementara penerus Satu mungkin memiliki cara untuk menggunakan USB sekali ponsel lebih bergerak menuju standar USB C, hari itu tidak ada di sini, dan itu tidak cukup di cakrawala. Pengguna Android dan Windows Phone yang ingin memanfaatkan DxO Satu beruntung untuk saat ini.

Jika Anda tidak perlu untuk mendokumentasikan kehidupan Anda di media sosial setiap langkah dari jalan, ini masih merupakan pembelian menarik, tetapi Anda mungkin memutuskan bahwa kamera biasa ol 'sesuai dengan kebutuhan Anda lebih baik. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin zoom optik, kemampuan untuk swap lensa, atau mungkin Anda hanya ingin sesuatu yang lebih terjangkau. Semua hal ini dapat dimiliki oleh sedikit belanja sekitar, tapi DxO Satu manfaat dari mengisi ceruk-nya dan melakukannya dengan baik.

Kami ingin memberikan kamera ini spin di laboratorium kami, dan kami akan melaporkan kembali ketika kita memiliki data untuk menentukan seberapa baik Satu tumpukan sampai titik lain dan tunas. Di atas kertas, DxO Satu memiliki banyak untuk menawarkan-tapi kita tidak bisa mengatakan dengan pasti sampai kita meletakkannya untuk ujian. Satu hal yang pasti, penembak ini tentu unik.

0 Response to "Fitur Desain Dan Usability Kamera DxO"

Posting Komentar

wdcfawqafwef